My Digital Portofolio Pancasila sebagai dasar pembangunan Indonesia Emas



Surabaya -  Bapak Mokari  Menyampaikan Materi Tentang " Peneguhan Nilai nilai pancasila dalam pembangunan nasional Menuju Indonesia Emas " pada Acara PKKMB UNUSA 2023 Hari Selasa 05 September 2023.

Bonus dan Tantangan Menuju Indonesia Emas 
Badan Pusat Statistik menyebutkan bahwa Indonesia sedang menerima bonus demografi dengan besarnya jumlah penduduk yang pada masa usia produktif yaitu 15 hingga 64 tahun meningkat. Tantangan yang dihadapi oleh Indonesia dalam mempersiapkan demografi ini juga cukup besar salah satu nya adalah masuknya paham radikalisme dan ideologi anti pancasila.
Yang Harus dilakukan menggali kembali makna nilai nilai dari pancasila sebagai pondasi dan semangat awal untuk menerangi radikalisme dan menuju Indonesia 2045. Selain itu  pendalaman karakter manusia Indonesia yang berdasarkan pada nilai nilai Pancasila.

Pembangunan yang arah nilai-nilai kemanusiaan sebagai "core values".yang harus dijabarkan dan dikembangkan dalam sejumlah nilai dan dikembangkan dalam sejumlah nilai dan pratara sosial swjalan dengan perkembangan masyarakat. 


Blog teman saya :https://rinnoted04.blogspot.com/2023/09/review-materipancasila-sebagai-dasar.html














Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Digital Portofolio Proses Pelayanan kesehatan

Resum FEBTD Gelar Seminar melalui Green Supply Chain Management

A Day In My Life di Bulan Ramadhan